Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Hatchback Awal September 2022, Yaris dan Baleno Tembus Rp 25 Juta

Kompas.com - 05/09/2022, 12:02 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah mobil baru dikenakan diskon yang cukup besar memasuki bulan September 2022 ini.

Mobil baru di segmen city car masih bisa menjadi pilihan bagi yang menyukai mobil praktis namun dengan tampilan sporty dan kompak. 

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 100 Jutaan di Semarang, Brio Jadi Primadona

Ada beberapa potongan harga yang ditawarkan khususnya jika calon konsumen ingin membeli secara kredit. Misalnya, untuk Honda City Hatchback. Masih sama seperti sebelum-sebelumnya, ada tawaran diskon hingga Rp 20 juta buat konsumen yang serius membeli.

"(Ada) diskon Rp 15 juta tambah Rp 5 juta," ucap seorang tenaga penjual Honda di Jakarta kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Sedangkan untuk Honda Brio, diskonnya tidak terlalu besar yaitu hanya sebesar Rp 3 juta.

City Hatchback di GIIAS 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia City Hatchback di GIIAS 2022

Baca juga: Revvo 89 Jadi Bensin Paling Murah, Amankah Ditenggak Mobil Modern?

Tenaga penjual tersebut juga menjelaskan, konsumen yang berminat untuk membeli Brio juga harus menunggu masa inden sampai dengan bulan depan.

Untuk Toyota Yaris GR Sport, tenaga penjual Toyota menawarkan potongan harga hingga Rp 25 juta buat konsumen yang serius membeli secara kredit.

Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Dampak Buruk Gunakan Cairan Khusus Agar Hemat BBM

Tipe terbaru dari Suzuki Baleno juga menawarkan cashback hingga Rp 25 juta. Ini berlaku untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit.

Unitnya juga masih inden. Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak tenaga penjual Suzuki di Jakarta, pembeli harus menunggu paling lama 3 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com