Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP San Marino, Balapan Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 04/09/2022, 13:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano akan digelar Minggu (4/9/2022) pukul 19.00 WIB. Pebalap Ducati Lenovo Team Jack Miller akan memulai dari pole position.

Posisi kedua grid start akan diisi oleh pebalap Gresini Racing yakni Enea Bastianini yang naik karena rekan setim Miller yakni Francesco 'Pecco' Bagnaia harus turun tiga posisi karena insiden di sesi FP1.

Sedangkan di posisi ketiga start, ada pebalap dari Mooney VR46 yakni Marco Bezzecchi. Grid keempat kini juga diisi oleh pebalap Aprilia Racing yakni Maverick Vinales yang memang punya catatan baik di Misano.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022, Jack Miller Pole Position

Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP San Marino 2022Dok. Gresini Racing Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP San Marino 2022

Posisi kelima baru diisi oleh Pecco karena harus turun tiga posisi dari posisi kedua. Keenam, ada pebalap Pramac Ducati yakni Johann Zarco dan ketujuh diisi Luca Marini, rekan setim Bezzecchi.

Pemimpin klasemen pebalap saat ini yakni Fabio Quartararo tidak bisa berbuat banyak saat sesi kualifikasi. Pebalap Monster Energy Yamaha itu cuma bisa start dari posisi ke delapan, di depan Aleix Espargaro.

Bisa dilihat dari posisi tujuh grid awal, diisi enam motor Ducati dan satu Aprilia. Menarik untuk melihat siapa pebalap yang paling cepat dan memimpin dari tikungan pertama Sirkui Misano nantinya.

Baca juga: Cerita Pembeli Pertama Husqvarna Norden 901


Bagi yang mau menonton MotoGP San Marino, bisa melalui TV nasional yaitu Trans 7 dan ditayangkan pukul 19.00 WIB. Sedangkan bagi yang tidak sempat menonton TV, bisa melalui link live streaming.

Berikut ini Kompas.com kumpulkan beberapa link live streaming MotoGP yang bisa diakses untuk menyaksikan MotoGP San Marino secara langsung:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com