Kompas.com - 29/08/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar di media sosial video yang memperlihatkan aksi arogansi pengendara motor di Jalan Pitara, Depok, Jawa Barat.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Tiktok bernama @infodepok, memperlihatkan seorang pengendara motor yang masih menggunakan helm berjalan ke arah mobil. Pemotor itu mengetuk kaca mobil sambil berteriak ‘turun’ kepada pengemudi mobil.

Lu bertiga gue sendiri,” ucap pengendara motor itu.

Tak berhenti sampai di situ, pengendara motor itu kembali marah-marah dan menunjuk ke arah kaca depan mobil. Ia lalu berjalan ke arah pintu kiri mobil dan kemudian menghancurkan spion. 

Dirusakin, dirusakin ini orangnya,” ucap perempuan di dalam mobil tersebut.

Baca juga: Motor Listrik Pertama Kawasaki Siap Meluncur Akhir 2022

Kepada Kompas.com, perempuan berinisial DER itu menceritakan kronologi kejadiannya. Saat itu DER mengaku sedang melintas di Jalan Pitara Raya Jembatan Serong, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/8/2022).

"Posisinya macet parah dan jalanan pun sempit, pengendara motor itu membunyikan klakson terus, sampai akhirnya kita kasih Jalan," ucap DER kepada Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Usai diberikan jalan pengendara motor tersebut justru malah mengumpat DER sembari mengeluarkan jari tengah. Ia pun langsung gesit mengeluarkan handphone sebagai barang bukti. 

"Selanjutnya orang tersebut turun dari motornya, langsung maki-maki, gebrak-gebrak mobil. Sempat menggebrak kaca spion depan kena sensor atas kendaraan," kata dia.

@infodepok Pengendara mobil ini mengaku menjadi korban aksi pengerusakan oleh salah satu pengendara motor di jalan Pitara pada Jum'at, 27 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. Menurut sang perempuan mengatakan pengendara motor tersebut gak sabar macet nglakson mulu dari belakang, padahal udah tau Jalan Pitara macet parah. Kita kasih jalan malah dia berhenti depan mobil dan ngamuk. #infodepok ? suara asli - Info Depok

Tak sampai di situ, pengendara motor tersebut makin menjadi-jadi lantaran tidak diladeni oleh DER dan juga rekannya. Ia pun langsung merusak kaca spion mobil DER.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.