Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/08/2022, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Model Sport Utility Vehicle (SUV) jagoan Mitsubishi, yaitu Pajero Sport memiliki banyak keunggulan, terutama dari penyematan fitur. Tentunya, ini menjadi nilai jual tersendiri, terutama poin positif tersebut tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

Sejumlah fitur penting ditanamkan dalam Pajero Sport baik dari aspek keamanan, kenyamanan, maupun keselamatan pengguna. Hal tersebut otomatis menjadi nilai jual bagi Pajero Sport.

Pajero Sport turut dibekali berbagai fitur keselamatan aktif yang mumpuni. Di antaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

Baca juga: Mitsubishi Mau Boyong Triton Ralliart untuk AXCR 2022

Berbeda dengan mobil lain yang umumnya hanya menanamkan 2 buah airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Pajero Sport dibekali dengan total 7 SRS Airbag.
Bahkan, SUV ini turut didukung teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) pada rangka bodinya guna meminimalisasi kerusakan jika terjadi benturan.

Pajero SportMMKSI Pajero Sport

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN.

Guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport.

“Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” ujar Nakamura beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.