Jeep Indonesia Lebarkan Sayap, Resmikan Diler Baru di Makassar

Kompas.com - 25/08/2022, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor (Jeep Indonesia) kembali mempertegas komitmennya dengan membuka diler baru. Kali ini, Jeep Indonesia menambah jaringannya hingga ke Makassar.

Berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah, diler Jeep Kalla Kars ini menjadi diler resmi kelima yang diresmikan oleh DAS Indonesia Motor secara nasional. Dilernya sendiri memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Baca juga: Jeep Indonesia Resmikan Diler Baru di Surabaya

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor, mengatakan, dirinya percaya diler Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep.

Peresmian diler Jeep Kalla Kars di MakassarDok. Jeep Indonesia Peresmian diler Jeep Kalla Kars di Makassar

"Hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan, dan kami juga yakin hal ini akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik di wilayah Indonesia Timur," kata Dhani, dalam keterangan resminya.

Dhani menambahkan, dengan performa yang cukup baik dari sisi penjualan, market share Sulawesi mencapai 10-15 persen dari total sales nasional, yang merupakan market terbesar keempat setelah area Jakarta, Jawa Timur, dan Sumatera.

Baca juga: Suzuki Jimny Disulap Lebih Gagah bak Jeep Rubicon

"Begitu pula dengan aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Sulawesi sekitar 10 persen dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 400 unit populasi kendaran Jeep model 2010 ke atas,” ujar Dhani.

Peresmian diler Jeep Kalla Kars di MakassarDok. Jeep Indonesia Peresmian diler Jeep Kalla Kars di Makassar

Diler Jeep Kalla Kars juga mempunyai lounge area di lantai 2, di mana lokasi ini juga menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes). Dengan lingkungan interior lebih santai dan menarik, memberikan kehangatan dan kenyamanan lounge kelas premium.

Ferry Irawan, COO Jeep Kalla Kars, mengatakan, diler miliknya sebelumnya telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. Namun, di tahun ini dilalukan renovasi untuk menyesuaikan perubahan standar showroom Jeep di bawah naungan DAS Indonesia Motor.

Peresmian diler Jeep Kalla Kars di MakassarDok. Jeep Indonesia Peresmian diler Jeep Kalla Kars di Makassar

"Kami berkomitmen untuk menjadi deler dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas, dan semoga ini menjadi milestones bagi kami untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Kalimantan,” katanya.

Dalam rangka peresmian diler Jeep Kalla Kars, ditawarkan juga promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.