Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Ban Mobil Ini Raih Target Penjualan di GIIAS 2022

Kompas.com - 24/08/2022, 15:09 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi tingginya antusiasme publik dalam memeriahkan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022. 

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan, pada GIIAS kali ini bisa dilihat antusiasme pengunjung yang sangat tinggi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” ucap Mukiat dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Berdiri Sejak 2011, Planet Ban Sudah Punya 1.000 Outlet

Bridgestone di GIIAS 2022Dok. Bridgestone Bridgestone di GIIAS 2022

Salah satu daya tarik dari booth Bridgestone tentu saja adalah Lunar Rover Tire yang ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut. 

Tak hanya itu, Bridgestone tentunya memamerkan pula jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108 persen dibandingkan target Bridgestone pada ajang ini. Dimana produk ban berkualitas premium seperti Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi favorit pelanggan.

Baca juga: Ultimatum Bos Ducati: Jangan Ada Pebalap yang Ganggu Pecco Bagnaia!

Bridgestone di GIIAS 2022Dok. Bridgestone Bridgestone di GIIAS 2022

Daya tarik Booth Bridgestone lainnya adalah disediakannya ruang tunggu yang nyaman dan terlihat sangat premium. Hal ini seakan ingin menunjukkan kenyamanan dari ruang tunggu dari lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, yang terdiri dariBridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC).

Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone tersebut.

Sebagai penutup Mukiat mengatakan, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional.

Di mana, hal ini tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com