Kompas.com - 17/08/2022, 10:31 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak hanya membawa jajaran produk lengkap, tapi juga penawaran program penjualan menarik guna meringankan konsumen.

Program yang ditawarkan pada GIIAS 2022 bertajuk Semarak Kemerdekaan Bersama Honda dengan beberapa tawaran program pembiayaan ringan yang bisa dinikmati pengunjung.

Mulai down padyment (DP) ringan 10 persen, bunga rendah hingga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 juta, tenor hingga tujuh tahun, lucky dip dengan total ratusan juta rupiah, grand prize delapan sepeda motor, delapan smartphone, dan 88 uang elektronik, hingga voucher gratis untuk servis dan suku cadang.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, program penjualan di GIIAS jadi upaya mempertahankan tingkat permintaan di tengah masalah pasokan komponen.

Baca juga: Pertama Kali Jajal Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2022

Booth Honda di GIIAS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Booth Honda di GIIAS 2022

"Kami akan terus memonitor kondisi pasokan komponen yang masih belum stabil saat ini, sambil terus berusaha mempertahankan tingkat permintaan melalui berbagai program penjualan, khususnya di GIIAS," ujar  dalam keterangan resminya, Selasa (16/8/2022).

Konsumen yang tertarik meminang Honda City Hatchback RS berhak mendapat kesempatan triple dip selama GIIAS, cicilan mulai Rp 3 jutaan per bulan, DP mulai 15 persen, bunga mulai 0 persen, tenor sampai 7 tahun, serta voucher service & part Rp 500.000.

Hal yang sama juga berlaku untuk BR-V, hanya saja DP lebih rendah, yakni 10 persen. Untuk pembelian Brio, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan single dip, kemudian cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan, DP mulai 15 persen, bunga mulai 1,66 persen, tenor sampai 7 tahun serta voucher service & part Rp 500.000.

Untuk All New Honda HR-V juga bisa mendapatkan keuntungan yang sama tapi dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan. Sementara CR-V, cicilannya dari Rp 5 jutaan per bulan, bunga nol persen, serta voucher service & part Rp 500.000.

Baca juga: Honda Pakai Cara Hybrid di Awal Sebelum Menuju Mobil Listrik

Honda CR-V HybridKompas.com/ApridaMegaNanda Honda CR-V Hybrid

Bagi para peminat sedan, Honda juga menyiapkan program menarik. Untuk All New Honda City konsumen berkesempatan mendapatkan single dip, kemudian cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan, bunga mulai 0 persen serta voucher service & part Rp 1.000.000.

Sementara All New Honda Civic RS dan New Honda Accord, konsumen berkesempatan mendapatkan single dip, bunga mulai 0 persen serta voucher service & part Rp 1.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.