Kompas.com - 13/08/2022, 18:42 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com – Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sejumlah merek otomotif meluncurkan produk terbarunya. Tak terkecuali PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen JPX Helmet, yang menghadirkan helm baru NOVA X.

Setelah beberapa kali mengeluarkan produk helm full face, baik helm jalan raya atau cross, kali ini giliran pecinta helm half face yang akan dimanjakan dengan produk terbaru dari JPX Helmet.

Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet, mengatakan, NOVA X ini adalah varian half face yang sangat digemari dan sudah ditunggu-tunggu para penyuka helm JPX.

Baca juga: Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Stargazer Diklaim Tanpa Inden

JPX Helmet luncurkan helm baru NOVA XKOMPAS.com/DIO DANANJAYA JPX Helmet luncurkan helm baru NOVA X

Menurutnya, konsumen yang belanja selama pameran bisa mendapatkan free Tshirt atau balaklava. Serta tak ketinggalan ada diskon khusus hingga 75 persen dan aksesories visor warna iridium.

“Selama di pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp 750.000,” ujar Salomon di ICE BSD City, Sabtu (13/8/2022).

Untuk diketahui, NOVA X hadir dengan beberapa pilihan warna baru, mulai dari warna solid yang terdiri dari Black Doff, Grey, Black Metallic dan Pearl White.

Baca juga: Motor Listrik Segway Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 24 Juta

Selain itu, NOVA X juga hadir dengan desain motif, yaitu Garuda, Ultrabots, Lollipop, Vero, Escape dan Shuriken.

Urusan fitur, helm NOVA X sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari, interior dengan busa yang lembut, dan sudah intercom ready.

Menariknya, helm half face ini sudah intercom ready yang menyediakan tempat speaker untuk instalasi intercom. Serta sudah mendukung glasses fit, sehingga para pengendara berkaca mata tidak bakal repot lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.