Kompas.com - 11/08/2022, 14:14 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Honda ST125 Dax membuka selubung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Motor dibanderol Rp 81.750.000 on the road (OTR) Jakarta.

Buat yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan ST125 Dax di GIIAS 2022. Namun, jika berharap motor ikonik bergaya klasik itu bakal cepat datang maka lebih baik urungkan niat.

Salah satu penjaga di booth Honda di Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang, mengatakan, motor paling cepat sampai pertengahan tahun depan.

Baca juga: Mobil Listrik Ayla EV Hasil Kreasi Litbang Daihatsu Indonesia

"Iya sekitar bulan Juni sampai September itu, tahun depan," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, di ICE BSD City, Kamis, (11/8/2022).

Honda ST125 Dax akan tampil perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. KOMPAS.com/Adityo Honda ST125 Dax akan tampil perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Seperti diketahui, ST125 Dax merupakan salah satu motor ikonik Honda yang baru punya generasi baru sekitar Maret 2022. Adapun Dax sendiri meluncur secara global sejak 1969.

Baca juga: Honda SUV RS Concept Versi Produksi Meluncur Dalam Waktu Dekat

ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang membuat sepeda motor ini terlihat simpel. Sementara itu, logonya punya sentuhan kartun anjing Dachsund.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.