Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temani Monkey, Honda ST125 Dax Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 08/08/2022, 17:52 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda ST125 Dax resmi meluncur di Indonesia. Motor ikonik bergaya unik ini siap mencuri perhatian para pecinta motor yang ingin melengkapi hobi berkendara.

Presiden Diraktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda ST125 Dax hadir dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Didukung mesin yang kuat, serta fitur dan teknologi modern.

Baca juga: 3 Bus Baru Laksana Merapat ke Arena GIIAS 2022 di BSD

Honda ST125 Dax meluncur di Indonesia Honda ST125 Dax meluncur di Indonesia

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia," kata Yasuda dalam keterangan resmi, Senin (8/8/2022).

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” kata dia.

Seperti diketajui, ST125 Dax merupakan salah satu motor ikonik Honda yang baru punya generasi baru pada sekitar Maret 2022. Adapun Dax sendiri meluncur secara global sejak 1969.

Baca juga: Cara Merawat Mesin Diesel Euro 4

23YM HONDA ST125 DAXFoto: Young Machine 23YM HONDA ST125 DAX

Nostalgia ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simple. Sementara itu logonya punya sentuhan kartun anjing Dachsund.

Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp 81.750.000 on the road (OTR) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com