Royal Enfield Bocorkan Motor Baru Hunter 350

Kompas.com - 07/08/2022, 17:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah hadir lewat beberapa tangkapan kamera mata-mata, sosok yang dipercaya sebagai Royal Enfield Hunter 350 kembali meramaikan dunia maya.

Kali ini bocoran langsung diberikan oleh CEO Royal Enfield Sidharta Lal, dalam Instagram pribadinya. Dalam video yang ia unggah, terlihat motor baru Hunter 350 warna putih dengan kombinasi biru.

“Saya belum benar-benar harus menunjukkan ini kepada Anda, tetapi saya adalah bosnya,” ujar Lal, saat membagikan video tersebut (5/8/2022).

Baca juga: Start Paling Depan, Zarco Berharap Bisa Menang di GP Inggris

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sid Lal (@sidlal)

Dilansir dari Hindustan Times (7/8/2022), Hunter 350 bakal hadir dalam tiga varian berbeda, yaitu Retro, Metro, dan Metro Rebel.

Varian dasar Royal Enfield Hunter 350 akan dilengkapi dengan pelek jari-jari, dengan rem ABS single channel, rem belakang tromol, dan lampu sein halogen.

Sementara varian yang lebih tinggi mengusung lampu sein LED, pelek alloy, dan ABS dual channel.

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan Pakai Bisa Pakai Aplikasi Ojek Online

Adapun untuk layar instrumen menggunakan model yang sama dengan kepunyaan Scram 411 dan Meteor 350.

Bicara soal mesin, Hunter 350 ditenagai unit 349 cc satu silinder yang sanggup hasilkan tenaga 20,2 tk dan torsi 27 Nm, serta dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan.

Perihal harganya, Royal Enfield tampaknya masih merahasiakan info tersebut hingga waktu peluncurannya nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.