Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/08/2022, 17:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Bagi yang ingin berkunjung ke acara tersebut namun tidak menggunakan kendaraan pribadi, ada shuttle bus gratis untuk menuju lokasi.

Berdasarkan instagram @giias_id, terdapat 6 titik penjemputan shuttle bus yang disediakan oleh pihak acara untuk menuju lokasi pameran GIIAS 2022.

Hanya saja, dari enam titik penjemputan, empat titik berada di wilayah BSD, satu titik di Bintaro dan satu titik di Lebak Bulus.

Artinya, bila pengunjung dari wilayah lain Jabodetabek masih harus menggunakan moda transportasi lain seperti Commuterline atau Transjakarta, untuk bisa menjangkau shuttle bus yang menuju ICE.

Baca juga: Jadwal MotoGP Inggris 2022, Balapan Malam Ini

"Untuk memudahkan kamu menuju area pameran, kamu bisa gunakan fasilitas shuttle bus dari GIIAS, gratis!," demikian bunyi unggahan di akun Instagram resmi @giias_id.

Berikut jadwal dan titik keberangkatan Shuttle Bus gratis ke GIIAS 2022 :


1. AEON Mall BSD City

Penjemputan shuttle bus di Aeon Mall BSD mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB menuju lokasi pameran. Selanjutnya, untuk shuttle yang dari ICE ke AEON Mall dimulai pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Rawa Buntu Railway Station

Titik pengantaran ke ICE dimulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, dan untuk titik antar dari ICE sampai ke Rawa Buntu mulai pukul 11.00- 21.00 WIB yang beroperasi setiap hari.

3. Edutown 2

Untuk jam operasional di Edutown 2 penjemputan baik dari ICE dan balik lagi ke lokasi awal pukul 10.00 – 20.00 WIB. Namun, bus ini hanya tersedia di hari libur saja.

Ilustrasi pameran GIIAS Surabaya 2021KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi pameran GIIAS Surabaya 2021

4. Pasar Intermoda BSD

Untuk jam operasional di penjemputan di Pasar Intermoda BSD ke lokasi pameran dan balik lagi ke lokasi awal yaitu pukul 10.00 – 20.00 WIB. Namun, hanya tersedia di hari libur saja.

Baca juga: Start Paling Depan, Zarco Berharap Bisa Menang di GP Inggris

5. Bintaro Xchange

Shuttle yang tersedia akan melayani setiap hari dengan jam antar dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

6. Transmart Lebak Bulus

Untuk jam operasional shuttle bus dari Transmart Lebak Bulus ke ICE yaitu pukul 10.00-18.00 WIB, dan dari ICE ke Transmart Lebak Bulus tersedia pukul 13.00-21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com