Shuttle Bus Gratis GIIAS 2022 Hanya Tersedia di BSD dan Lebak Bulus

Kompas.com - 07/08/2022, 17:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Bagi yang ingin berkunjung ke acara tersebut namun tidak menggunakan kendaraan pribadi, ada shuttle bus gratis untuk menuju lokasi.

Berdasarkan instagram @giias_id, terdapat 6 titik penjemputan shuttle bus yang disediakan oleh pihak acara untuk menuju lokasi pameran GIIAS 2022.

Hanya saja, dari enam titik penjemputan, empat titik berada di wilayah BSD, satu titik di Bintaro dan satu titik di Lebak Bulus.

Artinya, bila pengunjung dari wilayah lain Jabodetabek masih harus menggunakan moda transportasi lain seperti Commuterline atau Transjakarta, untuk bisa menjangkau shuttle bus yang menuju ICE.

Baca juga: Jadwal MotoGP Inggris 2022, Balapan Malam Ini

"Untuk memudahkan kamu menuju area pameran, kamu bisa gunakan fasilitas shuttle bus dari GIIAS, gratis!," demikian bunyi unggahan di akun Instagram resmi @giias_id.

Berikut jadwal dan titik keberangkatan Shuttle Bus gratis ke GIIAS 2022 :


1. AEON Mall BSD City

Penjemputan shuttle bus di Aeon Mall BSD mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB menuju lokasi pameran. Selanjutnya, untuk shuttle yang dari ICE ke AEON Mall dimulai pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Rawa Buntu Railway Station

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.