Yamaha Indonesia Recall WR155R, Ada Masalah di Bearing Roda Depan

Kompas.com - 05/08/2022, 14:41 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha mengumumkan penarikan kembali alias recall motor trail Yamaha WR155R. Pabrikan menemukan ada masalah pada bearing roda depan yang berkaitan pada kestabilan roda depan.

Dalam pemberitahuan tertulis di situs resmi Yamaha Indonesia, unit yang terkena ialah unit dengan nomor rangka MH3DG3710LK001001 - MH3DG3710NK043560.

Baca juga: Cerita Elders Garage, Dari Bengkel Custom Jadi Konversi Motor Listrik

Tidak disebutkan secara rinci nomor rangka tersebut untuk unit yang diproduksi kurun waktu mana, dan jumlah total estimasi unit yang terdampak penarikan ini.

Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia

Yamaha mengatakan akan memperbaiki bearing roda depan tersebut secara gratis. Konsumen diimbau untuk datang ke bengkel resmi untuk melakukan penggantian mulai 8 Agustus 2022.

Program penggantian ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat WR155R dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

Yamaha WR 155RKompas.com/Donny Yamaha WR 155R

Pengumuman resmi Yamaha:

Sahabat WR155R,

Terimakasih telah menjadikan WR155R sebagai pilihan berkendara anda.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Bearing Front Wheel (93306-202X8) (berkaitan dengan fungsi kestabilan roda depan).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.