Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikutan Lelang di PEVS 2022, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Custom

Kompas.com - 28/07/2022, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 menghadirkan banyak aktivitas menarik. Salah satunya adalah lelang motor listrik.

Ada banyak motor listrik yang akan dilelang pada PEVS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Uniknya, sebagian motor listrik yang dilelang adalah hasil modifikasi atau custom.

Baca juga: Ada Motor Mirip Italjet Dragster di PEVS 2022

Ada Zero DS 9,4 yang digarap oleh Saikin Garage. Lalu, ada Selix E-Max hasil karya dari Hantu Laut Kustom, Universitas Budi Luhur, Dog Shelter, dan Papabro.

Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di IndonesiaIstimewa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi motor listrik custom pertama di Indonesia

Deretan motor listrik tersebut sebelumnya pernah ikut dalam kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang digelar di IIMS Motobike Hybrid Show 2020.

Selain motor listrik custom, ada juga satu unit motor trail listrik berukuran mungil, yakni KTM SX E5. Lalu, ada juga tiga unit Gesits G1 dan dua unit NIU Gova 03. Tak ketinggalan, ada empat unik sepeda listrik Polygon E-Bike Gili Velo.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Pamerkan Truk Listrik E-Canter di PEVS 2022

Lelang motor listrik ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Juli 2022 dan akan berakhir pada 31 Juli 2022. Kesempatan masih terbuka bagi yang ingin mengikuti lelang.

Biding awal dimulai dari Rp 0 dan biding berikutnya minimal kelipatan Rp 100.000 atau lebih. Tapi, sebelum mengikuti lelang, peserta harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Untuk keterangan lebih lengkap, bisa mengunjungi situs https://pevs-id.com/auction.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com