Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Booking Fee Rp 5 Juta buat Pesan Hyundai Stargazer

Kompas.com - 24/07/2022, 13:01 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler resmi Hyundai sudah membuka pemesanan buat produk LMPV terbarunya, Hyundai Stargazer. Salah satunya jaringan Hyundai Gowa yang tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi.

Konsumen yang tertarik memesan Hyundai Stargazer, cukup melakukan booking fee Rp 5 juta, untuk melakukan pemesanan. Nantinya, konsumen yang sudah melakukan booking fee, akan mendapatkan antrian awal, bila Stargazer sudah resmi diluncurkan.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense. Teknologi konektivitas Bluelink adalah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone.

Baca juga: Spesifikasi Rakata NX8, Motor Listrik Sport Rp 50 Jutaan

Melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponsel, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu.

Hyundai Smart-sense merupakan fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara.

Test Drive Hyundai Stargazer di lintasan Hyundai.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Test Drive Hyundai Stargazer di lintasan Hyundai.

Seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

“Peluncuran Hyundai Stargazer segera diluncurkan pada event GIIAS 2022 pada Agustus mendatang. Dengan diluncurkan Hyundai Stargazer menambah line-up kecintaan kustomer Hyundai Gowa terutama di segment Low MPV," ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Minggu (24/7/2022).

Saat ini Hyundai Gowa memiliki 12 diler yang beroperasional di Pulau Jawa dan Sulawesi, Rinciannya, enam cabang di Jabodetabek, dua cabang di Jawa Barat, satu cabang di Jawa Tmur, dan dua cabang di Sulawesi Selatan, serta satu cabang di Sulawesi Utara.

Harga Hyundai Stargazer:

Stargazer Active MT Rp 243,3 juta
Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta
Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta
Stargazer Trend IVT Rp 275,9 juta
Stargazer Style Rp 296,3 juta
Stargazer Prime Rp 307,1 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com