Selain S-Presso, Suzuki Bakal Luncurkan Baleno Facelift?

Kompas.com - 23/07/2022, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bocoran gambar Suzuki S-Presso semakin marak beredar di media sosial.

Kabarnya city car dari Suzuki ini bakal melantai di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus mendatang.

Hal ini semakin diyakini melalui unggahan resmi di media sosial resmi Instagram Suzuki yang menampilkan siluet diduga kuat merupakan Suzuki S-Presso, lengkap dengan keterangan tanggal peluncurannya.

Beberapa diler Suzuki di Jakarta bahkan sudah membuka keran pemesanan dan membocorkan spesifikasi kendaraan city car dari Suzuki itu.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Suzuki S-Presso yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022

Namun, lagi-lagi pihak Suzuki masih enggan memberikan informasi terkait produk yang digadang bakal menjadi penerus dari Suzuki Karimun Wagon R itu.

“Saya belum bisa komentar lebih lanjut, tunggu informasi resmi dari kami ya,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), kepada Kompas.com, Sabtu (23/7/2022).

Meski begitu, pihaknya tak menampik bahwa dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk baru yang diduga kuat adalah Suzuki S-Presso.

Suzuki Baleno 2022Maruti Suzuki Suzuki Baleno 2022

Tak hanya itu, bahkan Donny juga memberi informasi terkait pembaharuan produk yang juga akan meluncur dalam waktu dekat. Sayangnya, belum diketahui secara pasti terkait produk Suzuki apa yang akan diberi penyegaran.

“Kita sedang siapkan model baru dan penyegaran produk. Tunggu informasi resmi dari kami,” kata dia,

Bisa jadi produk penyegaran tersebut adalah Suzuki Baleno. Pasalnya, hatchback ini belum lama mendapat pembaruan pada sis eksterior, interior dan fitur-fitur, untuk pasar India.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.