Subaru Serahkan All New Forester ke 10 Konsumen Pertama

Kompas.com - 17/07/2022, 09:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi meluncur pada Mei lalu, Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega akhirnya melakukan serah terima All New Subaru Forester kepada 10 pemilik pertama di Indonesia, Sabtu (16/7/2022).

Acara penyerahan ini sekaligus menjadi momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru kepada pelanggan sejak kembali beroperasi secara 3S di Indonesia di bawah naungan PT Plaza Auto Mega.

“Setelah meluncurkan the all-new Subaru Forester pada 18 Mei silam, akhirnya hari ini, 16 Juli 2022 kami dapat memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia dimulai dengan seremoni First Handover: the all-new Subaru Forester kepada 10 pelanggan pertama,” ucap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca juga: Tuksedo Studio Ramaikan JVWF 2022 dengan Replika Porsche Legendaris

Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga memulai kampanye dan program #subaruidCARE sebagai bentuk nyata value statement Subaru Corporation Japan untuk memberikan “Enjoyment and Peace of Mind” kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.

Subaru ForesterDoc Subaru Subaru Forester

“Momentum ini juga menjadi kick-off program #subaruCARE dengan peluncuran Subaru Roadside Assistance (SRA) yang akan membantu pelanggan kami pada kondisi darurat melalui hotline siaga 24/7, bekerja sama dengan Atlas Indonesia,” kata Arie.

Adapun bentuk perhatian tersebut dengan kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun yang merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik the all-new Subaru Forester, melengkapi paket pembelian 3+3+3 yang meliputi Garansi kendaraan selama 3 tahun dan Servis berkala selama 3 tahun.

Baca juga: Visco Fan yang Lemah, Bisa Jadi Penyebab AC Mobil Tak Lagi Sejuk

Sebagai informasi, The all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp. 579.500.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight Rp. 659.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.