Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Serahkan All New Forester ke 10 Konsumen Pertama

Kompas.com - 17/07/2022, 09:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi meluncur pada Mei lalu, Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega akhirnya melakukan serah terima All New Subaru Forester kepada 10 pemilik pertama di Indonesia, Sabtu (16/7/2022).

Acara penyerahan ini sekaligus menjadi momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru kepada pelanggan sejak kembali beroperasi secara 3S di Indonesia di bawah naungan PT Plaza Auto Mega.

“Setelah meluncurkan the all-new Subaru Forester pada 18 Mei silam, akhirnya hari ini, 16 Juli 2022 kami dapat memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia dimulai dengan seremoni First Handover: the all-new Subaru Forester kepada 10 pelanggan pertama,” ucap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca juga: Tuksedo Studio Ramaikan JVWF 2022 dengan Replika Porsche Legendaris

Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga memulai kampanye dan program #subaruidCARE sebagai bentuk nyata value statement Subaru Corporation Japan untuk memberikan “Enjoyment and Peace of Mind” kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.

Subaru ForesterDoc Subaru Subaru Forester

“Momentum ini juga menjadi kick-off program #subaruCARE dengan peluncuran Subaru Roadside Assistance (SRA) yang akan membantu pelanggan kami pada kondisi darurat melalui hotline siaga 24/7, bekerja sama dengan Atlas Indonesia,” kata Arie.

Adapun bentuk perhatian tersebut dengan kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun yang merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik the all-new Subaru Forester, melengkapi paket pembelian 3+3+3 yang meliputi Garansi kendaraan selama 3 tahun dan Servis berkala selama 3 tahun.

Baca juga: Visco Fan yang Lemah, Bisa Jadi Penyebab AC Mobil Tak Lagi Sejuk

Sebagai informasi, The all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp. 579.500.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight Rp. 659.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com