New Honda ADV 160 Punya 6 Warna, Harga Mulai Rp 36 Juta

Kompas.com - 01/07/2022, 11:08 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda ADV 160. Skutik penjelajah ini jadi pilihan motor harian baru buat konsumen Indonesia.

Skutik ini jadi lebih bertenaga dengan mesin baru dan semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi.

Tak hanya itu, Ne Honda ADV 160 juga makin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Baca juga: New Honda ADV 160 Resmi Meluncur, Pakai Mesin PCX

New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.KOMPAS.com/Dio New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.

New Honda ADV 160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam pilihan varian warna.

Tipe ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara tipe CBS dibanderol Rp 36.000.000 (on the road Jakarta), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam menjadi poin tersendiri untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah.

Baca juga: Kenapa Ban Cadangan Mobil Ada yang Berbeda dengan Ukuran Standar?

New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.KOMPAS.com/Dio New Honda ADV 160 resmi meluncur mengadopsi mesin PCX 160.

AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan jaringan layanan yang masif hingga pelosok negeri.

”Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh," ujar Loman di Cikarang, Jawa Barat (1/7/2022).

"Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.