BMW Segera Luncurkan Seri 5 Touring di Indonesia

Kompas.com - 27/06/2022, 15:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui undangan yang diterima redaksi, BMW Indonesia mengumumkan peluncuran mobil terbarunya yang akan dilakukan pada Kamis (30/6/2022).

A Perfect Balance of Dynamic Sharpness and Comfort: New BMW 5 Touring M Sport. BMW Indonesia akan luncurkan versi terbaru dari Business Athlete yang gabungkan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas,” tulis undangan tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya pabrikan asal Jerman ini juga sempat mengunggah potongan gambar BMW 5 Touring M Sport pada akun sosial media mereka.

Dalam unggahan itu terlihat bagian buritan BMW Seri 5 Touring LCi, dengan desain yang begitu atraktif.

Baca juga: Bocoran Produk BMW M Terbaru, Meluncur Tahun Ini

"Ready for extend your joy? Stay tuned for this elegant beast on our social media," demikian caption pada unggahan tersebut.

Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi model BMW Seri 5 Touring LCi yang akan masuk ke Indonesia.

Di Indonesia, Seri 5 Touring bakal bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class Estate.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BMW Indonesia (@bmw_indonesia)

Pemilik estate di Indonesia memang sangat terbatas, tak sebanyak versi sedannya. Meski begitu, tak jarang pecinta mobil station wagon yang rela mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk mendapat kendaraan yang mewah sekaligus sporty.

Jika merujuk pada Seri 5 Touring sebelumnya, mobil ini menggunakan teknologi TwinPower dengan mesin bensin 2.0 liter, empat silinder yang mampu menghasilkan 252 tk dan torsi maksimum 350 Nm.

Baca juga: Belum Resmi Pakai BPJS, Ini Syarat dan Cara Perpanjangan STNK

Jantung pacu tersebut dilengkapi dengan transmisi Streptronic 8-percepatan dan mampu berlari dari 0 ke 100 kpj dalam 6,5 detik.

Tetapi belum diketahui, seperti apa spesifikasi BMW Seri 5 Touring LCi yang masuk di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.