Bocor Royal Enfield Hunter 350, Meluncur Tak Lama Lagi

Kompas.com - 15/06/2022, 14:21 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Sosok yang dipercaya sebagai Royal Enfield Hunter 350 bocor di dunia maya. Kali ini bocorannya cukup detail seperti dari brosur, sehingga disinyalir akan meluncur tak lama lagi.

Sebelumnya sosok Hunter 350 sudah beberapa kali terkuat lewat tangkapan kamera mata-mata. Motor tertanggkap sedang melakukan tes jalan. Namun detailnya belum masih tanda tanya.

Baca juga: Truk ODOL Dilarang Melintas di Sumatera Selatan Mulai Juli 2022

Sosok yang dipercaya sebagai Royal Enfield Hunter 350 bocor di dunia maya.Foto: Bikewale/Rushlane Sosok yang dipercaya sebagai Royal Enfield Hunter 350 bocor di dunia maya.

Mengutip Rushlane, Hunter 350 diprediksi akan meluncur pada akhir Juni 2022. Motor nakes sport bergaya retro ini akan menantang Honda CB350 H'Ness serta motor Jawa Forty Two 2.1.

Melihat gambar yang ada, tampilan Hunter 350 khas motor roadster retro. Lampu depan bulat, tangki ala tear drop dengan cekungan di bagian agar lebih nyaman dikempit paha atau dengkul.

Setangnya cukup tinggi, sein bundar kecil rerto. Suspensi depan teleskopik dengan penutup karet di bagian atas. Pelek model palang bentuk "Y." Bentuk mesin tegak, jok model menyatu, dan bodi samping yang sederhana.

Baca juga: Polisi Imbau Pengendara Motor Tidak Pakai Sandal Jepit, Ini Alasannya

Royal Enfield Hunter 350Foto: Motorbeam Royal Enfield Hunter 350

Suspensi belakang model ganda. Sein dan sepatbor belakang berdesain minimalis menyesuaikan dengan desain keseluruhan.

Sesuai laporan terbaru, Hunter 350 akan ditawarkan dalam dua varian. Varian dasar memakai rem cakram di depan dan rem tromol di belakang, sedangkan varian atas akan hadir dengan rem cakram dan pakai ABS dual channel.

Spesifikasi dan fitur konon tak beda jauh dengan Meteor 350 dan Classic 350 Reborn. Rangka baru menggendong mesin 349cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang menghasilkan 20,2 tk dan torsi puncak 27 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Rushlane
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.