Kompas.com - 30/05/2022, 18:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai jadi sponsor Gresini Racing Team musim ini, produk perawatan khusus pria, MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.

Dukungan dilakukan dengan cara nonton bareng (nobar) yang dilakukan serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Baca juga: Pentingnya Uji KIR untuk Kendaraan Umum

MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.Foto: MS GLOW For MEN MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.

Di Jakarta, Nobar diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada Minggu (29/5/2022), dan dihadiri beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Untuk nobar di Jakarta, sejumlah biker riding dari J99 Tower Pasar Minggu menuju lokasi. Acara dilepas langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno.

Gilang Widya Pramana, pendiri MS GLOW For MEN, mengatakan senang menjadi sponsor salah satu tim MotoGP sebab sejak lama dia hobi menonton balap motor dan mengidolakan Valentino Rossi hingga Jorge Lorenzo.

Baca juga: Setiap Bus Wajib Sediakan Sabuk Pengaman di Kursi Penumpang

MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.Foto: MS GLOW For MEN MS GLOW For MEN mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team," kata Gilang dalam keterangan resmi, Senin (30/5/2022).

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.