Kemasan AHM OIL Kini Tampil Lebih Segar Cegah Pemalsuan

Kompas.com - 13/05/2022, 18:31 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelumas resmi sepeda motor Honda yaitu AHM OIL kini lebih segar. Tampilan kemasan baru lebih atraktif, bentuknya berbeda dan lebih sulit dipalsukan.

GM Parts Division AHM, Dheni Setiawan, mengatakan, perubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL merupakan upaya perusahaan agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

Baca juga: Mungkinkah Yamaha Luncurkan YZF-R2?

“Kami berharap inovasi baru yang terus kami hadirkan pada AHM OIL dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari,” ujar Dheni dalam keterangan resmi, Jumat (13/5/2022).

Pelumas resmi sepeda motor Honda yaitu AHM OIL kini tampil lebih segar.Foto: AHM Pelumas resmi sepeda motor Honda yaitu AHM OIL kini tampil lebih segar.

Tutup botol kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka. Keamanannya juga ditingkatkan di mana tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label.

Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

Baca juga: Polisi Tegaskan Odong-odong Dilarang Beroperasi di Jalan Raya

Pelumas resmi sepeda motor Honda yaitu AHM OIL kini tampil lebih segar.Foto: AHM Pelumas resmi sepeda motor Honda yaitu AHM OIL kini tampil lebih segar.

Kemudian ada penambahan pengaman pada kemasan bertuliskan Perlindungan Asli Dari Yang Ahli.

Print code pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan di antara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL.

Terakhir, segel Hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL ini, untuk memastikan keaslian produk AHM OIL.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.