Motor Listrik Baru Harley-Davidson Siap Meluncur

Kompas.com - 05/05/2022, 15:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - LiveWire merek sepeda motor listrik bentukan Harley-Davidson mengonfirmasi akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat.

Mengutip Greatbiker, model kedua perusahaan asal Amerika Serikat itu akan meluncur pada 10 Mei 2022. Motor tersebt diberi nama LiveWire S2 Del Mar LE.

Baca juga: Cara Sederhana Cegah Anak Muntah Saat Perjalanan Mudik

LiveWire akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat.Foto: Greatbiker LiveWire akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat.

S2 Del Mar LE dibangun menggunakan platform Arrow EV yang sama dengan yang digunakan pada LiveWire One, yakni model pertama Harkey listrik yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

Platform Arrow EV ini mencakup motor, baterai, inverter dan pengisi daya atau charger. Saat ini belum ada konfirmasi mengenai kapasitas motor listrik dan dimensi baterai.

Baca juga: Kendaraan Tak Laik dan Perilaku Pemudik Jadi Evaluasi Arus Balik

LiveWire akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat.Foto: Greatbiker LiveWire akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat.

 

Sedikit petunjuk kecil dari video yang baru saja dirilis yakni ada label kecil pada baterai yang bertuliskan "Revelation 700," yang bisa menjadi petunjuk bahwa tenaganya bakal sekitar motor bensin 700 cc

Soal desain ditengarai akan berbeda jauh dari mode pertama. Jika Livewire One bergayanekad bike maka S2 DEl Mar LE ditengarai akan bergaya scrambler atau lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.