Bengkel Mitsubishi di Lampung dan Medan yang Buka Saat Lebaran 2022

Kompas.com - 29/04/2022, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Mudik lebaran kembali lagi, masyarakat ramai berkendara mengajak keluarga pulang ke kampung halaman.

Meriahnya mudik tidak hanya berasal dari atensi masyarakat umum. Pabrikan otomotif pun tidak mau ketinggalan ikut menawarkan berbagai promo untuk memeriahkan mudik Lebaran tahun ini. 

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang menyiagakan bengkel bagi konsumen sekalipun sedang dalam masa libur lebaran.

Baca juga: 40 Bengkel Siaga Mitsubishi Buka di Tanggal Merah Selama Mudik

“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya beberapa hari lalu.

Bengkel resmi tersebut tersebar di banyak kota besar. Beberapa di antaranya berada di Kota Lampung dan Medan.

Nah, bagi konsumen pengguna produk Mitsubishi di Lampung dan Medan yang perlu melakukan perawatan, bisa langsung ke bengkel resmi yang siap melayani saat libur Lebaran. 

Berikut daftarnya :

Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel Mitsubishi. Dok. MMKSI Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel Mitsubishi.

Lampung:

  • LBUM TENGGIRI  (Bandar Lampung)

Alamat: Jl. Tenggiri No. 21

Telp: 0721341111/483000

 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.