Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Tawarkan Promo Servis Jelang Lebaran

Kompas.com - 19/04/2022, 10:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah akhirnya mengizinkan warganya untuk melakukan mudik tahun ini. Untuk itu, Mazda turut mendukungnya dengan menawarkan promo servis jelang Lebaran.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo servis menarik untuk konsumen. Mazda Indonesia akan memberikan pengawalan untuk konsumen yang hendak pulang ke kampung halaman dengan program bertajuk 'Mazda Lebaran Campaign 2022'.

"Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Jelang Mudik, Toyota Kasih Diskon Khusus Servis Mobil

Igor menambahkan, terhitung dari tanggal 4 April hingga 8 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di diler-diler resmi di seluruh Indonesia.

Mazda Raden SalehMazda Mazda Raden Saleh

Beberapa keuntungan dari promo tersebut, seperti gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, gratis pemberian disinfektan setelah servis dan untuk dibawa pulang pelanggan, gratis tambahan 8 item service check, diskon jasa 10 persen, diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40 persen, dan cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200.000.

Untuk mempermudah pelayanan servis, Mazda Indonesia juga hadir di beberapa e-commerce dengan menawarkan paket-paket servis. Sehingga, konsumen bisa melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

Igor mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung diler Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Mazda Resmi Hadirkan New CX-5 di Indonesia, Banderol Mulai Rp 597 Jutaan

"Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, tapi ditambahkan pemberian disinfektan pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan,” kata Igor.

Test drive Mazda CX-30 ke Glamping Lakeside, Ciwidey, Bandung SelatanIstimewa Test drive Mazda CX-30 ke Glamping Lakeside, Ciwidey, Bandung Selatan

Sebanyak 26 diler resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022. Selama periode lebaran berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam, di mana para pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Road Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com