HDCI Gelar Agenda Rutin Ramadan dengan Berbagi dan Peduli

Kompas.com - 18/04/2022, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), kembali menunjukkan konsistensi dalam menjalankan agenda tahunan pada bulan Ramadan.

Mengusung tema "Ramadhan Mengingatkan Kita Untuk Saling Berbagi dan Peduli", HDCI menggelar bakti sosial serta santunan bersama pengurus pusat, kepada para anak yatim piatu di wilayah Jakarta Selatan.

"Kegiatan HDCI peduli sudah menjadi agenda tahunan dalam bentuk bakti sosial bersama adik-adik yatim piatu di wilayah Pasar Minggu, Mampang Perapatan, dan Tebet," ucap Waketum HDCI Birgjen Pol Suhendri, dalam keterangan resminya, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Panther Diduga Timbun Solar, Tampung 466 Liter Sekali Isi Rp 2,4 Juta

Total ada 300 anak yatim piatu yang menghadiri acara. Agenda pun digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar bakti sosial dan santunanHDCI Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar bakti sosial dan santunan

Santunan yang diberikan HDCI tak hanya berupa uang tunai saja, namun juga paket sembako, takjil, lengkap beserta makanan untuk berbuka puasa bersama.

Tak hanya itu, untuk memberikan dampak lebih bagi perekonomian, para loyalis Harley Davidson ini juga menghadirkan sejumlah UMKM bidang kuliner.

"UMKM bidang kuliner dilibatkan sebagai bentuk komitmen HDCI sebagai peran dalam pemulihan ekonomi nasional," kata Suhendri.

Baca juga: Masih Seumur Jagung, Komunitas Yamaha Fazzio Mulai Eksis

 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar bakti sosial dan santunanHDCI Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar bakti sosial dan santunan

Acara berlangsung dengan penuh keakraban antar anggota. Turut hadir Waketum Harianto Kurniawan, Walikota Jakarta Selatan yang diwakili Camat Kebayoran Baru Tommy Fudihartono, Sekjen HDCI Husdi Karyono, Bendum HDCI Arbain Siregar, serta sejumlah Pengurus Pusat HDCI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.