Kompas.com - 05/04/2022, 13:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com— Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tidak hanya diramaikan oleh booth dari merek motor dan mobil, ada juga booth dari berbagai merek otomotif lainnya.

PT Bridgestone Tire Indonesia turut meramaikan acara dengan memberikan promo bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Ban menjadi salah satu elemen penting bagi mobil, maka dari itu beragam ban mobil Bridgestone tawarkan dengan harga ban spesial di pameran ini.

Baca juga: Mengendarai Mobil Pakai Roof Box Untuk Mudik Wajib Ekstra Hati-hati

Salah seorang pramuniaga Bridgestone mengatakan jika jenis potongan harga tergantung dari tipe dan jenis ban.

“Promo yang kami berikan di IIMS Hybrid ini ada untuk hampir semua ban yang kita bawa yaitu untuk Turanza, Ecopia, Dueler, Potenza, Queler, dan Alexa. Kecuali untuk Techno, kami tidak memberikan promo di acara ini,” katanya pada Kompas.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth Bridgestone  IIMS Hybrid 2022 ( Janlika Putri/ Kompas.com)janlika putri Booth Bridgestone IIMS Hybrid 2022 ( Janlika Putri/ Kompas.com)

Setiap pembelian ban Turanza, Potenza dan Dueler ukuran 17 inch ada potongan harga hingga Rp 400.000 untuk empat ban.

Kemudian untuk ban 16 inch ke bawah akan ada potongan harga Rp 75.000 dengan pembelian minimum 2 ban.

Sementara itu, untuk setiap pembelian ban Ecopia ukuran 16 inch ke bawah akan dapat potongan harga Rp 25.000. Lalu, untuk Ecopia dengan ukuran 17-inch mendapatkan potongan harga Rp 50.000.

Baca juga: Bakal Langka, Ini Spesifikasi Lengkap Suzuki XL7 Alpha FF

“Semua promonya dapat berlaku untuk pembelian ban minimal dua buah. Bagi yang membeli dua ban akan gratis topi. Beli empat ban gratis full service berupa pemasangan gratis. Ada juga gratis spooring dan balancing dari tiap bengkel terdekat dimana pembeli mengambil ban yang telah di beli,” ujar Pramuniaga Bridgestone.

Usai pembelian atau transaksi di booth IIMS Hybrid 2022, pembeli dapat mengambil ban di cabang Bridgestone terdekat.

Di sana, pembeli hanya perlu menunjukkan bukti slip telah melakukan transaksi di IIMS Hybrid 2022. Setelah itu, pihak Bridgestone akan langsung memasangkan ban.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.