Kompas.com - 31/03/2022, 16:54 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi perkenalkan sedan sporty MG 5 GT pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis (31/3/2022).

Hadir dalam tiga varian, mobil dibanderol mulai dari Rp 339,9 juta sampai Rp 399,9 juta untuk tipe tertingginya, Magnify.

Dikatakan oleh Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin yang mana dalam kesempatan ini konsumen juga sudah bisa sekaligus melakukan pemesanan.

Baca juga: Ini Dia Hyundai Ioniq 5, Hadir di IIMS Hybrid 2022

Kehadiran MG 5GT di IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly Kehadiran MG 5GT di IIMS 2022

"Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, R p359,9 juta untuk varian Ignite, dan Rp399,9 juta untuk Magnify sebagai varian tertinggi," ujar Arief.

Dengan diumumkannya harga resmi ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé di Indonesia bisa berkonsultasi terkait skema pembayaran dan paket promo selama ajang IIMS 2022.

Namun memang untuk ketersediaan unit, masih cukup terbatas dengan waktu tunggu sekitar dua bulan.

"Para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022," kata Arief.

Baca juga: Ini Bocoran Mobil Listrik Mungil Wuling

MG 5GT di IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly MG 5GT di IIMS 2022

Untuk diketahui, mobil ini memiliki beberapa aspek yang diunggulkan seperti pada desain cermat, buah karya tim desain dan rekayasa permesinan MG.

Bahkan hal tersebut sempat membuat MG 5 GT sukses meraih penghargaan design bergengsi di Jepang, yaitu Good Design Award 2021 untuk kategori 'Compact Sport Cars'.

Lebih jauh, desainnya mengusung bahasa desain 3rd Generation MG Family dengan karakter seperti muka ikan hiu yang sporty.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.