Link Live Streaming MotoGP Qatar 2022, Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Kompas.com - 06/03/2022, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri perdana kejuaraan dunia balap motor MotoGP musim 2022 yang digelar di Sirkuit Losail Qatar akan berlangsung malam ini, Minggu (6/3/2022).

Balapan dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pukul 22.00 WIB.

Balapan MotoGP akan dipimpin oleh pebalap Pramac Racing Ducati Jorge Martin. Ia berhasil meraih pole position setelah menjadi rider yang tercepat pada kualifikasi, Sabtu (6/3/2022).

Start di belakang Jorge Martin ada pebalap dari tim Gresini Racing Enea Bastianini, diikuti oleh The Baby Alien, Marc Marquez, yang berhasil start dari posisi ketiga.

Baca juga: Seri Pembuka MotoGP 2022 di Qatar Malam Ini, Cek Jadwal Balapannya

Sementara itu, juara dunia MotoGP musim lalu, Fabio Quartararo tercecer dan harus memulai start dari posisi ke-11.

Dalam rangkaian seri perdana ini, total sebanyak 24 pebalap MotoGP dari 12 tim berbeda bakal siap memperebutkan juara dunia.

Balapan ini sekaligus menjadi musim perdana MotoGP tanpa legenda hidupnya yaitu Valentino Rossi, yang memutuskan pensiun pada musim lalu.

Meski begitu, tak mengurangi keseruan MotoGP 2022, pasalnya setiap rider dari masing-masing tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik saat race.

Sebanyak 24 pebalap MotoGP berfoto di Sirkuit Lusail sebelum MotoGP Qatar 2022 yang dimulai pada hari ini, Jumat (4/3/2022) hingga Minggu (6/3/2022). AFP/KARIM JAAFAR Sebanyak 24 pebalap MotoGP berfoto di Sirkuit Lusail sebelum MotoGP Qatar 2022 yang dimulai pada hari ini, Jumat (4/3/2022) hingga Minggu (6/3/2022).

Baca juga: Marc Marquez Sebut Motor MotoGP Lebih Baik Tanpa Winglet

MotoGP Qatar akan ditayangkan pada pukul 22.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.