Bantu Pemerintah, Deltalube Gelar Vaksinasi Booster Secara Massal

Kompas.com - 04/03/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara bagi pemain otomotif berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air. Salah satunya dengan mendukung pemerintah dalam hal percepatan pemberian vaksin ke-3 atau booster.

Apalagi ditambah dengan masuknya varian Omicron yang digadang-gadang memiliki tingkat penyebaran lebih cepat. Dari latar belakang itu, PT Timurraya Karunia Multi selaku produsen oli Deltalube, mengadakan vaksinasi booster Covid-19 gratis secara massal.

 

Kegiatan pemberian vaksin dihelat di Yayasan Panti Werda Hana, Pamulang, Tangerang Selatan. Adapun pemilihan lokasi dilakukan untuk mempermudah para lansia agar tak perlu repot melakukan mobilitas, terlebih masuk dalam golongan yang rentan untuk terinfeksi.

Baca juga: Loyalis Toyota Sienta Gelar Vaksinasi Covid-19

Indra Aditya, PR & CSR Manager PT Timurraya Karunia Multi mengatakan, pihaknya menargetkan seluruh lansia di panti werda menerima vaksinasi dosis ke-3.

Deltalube gelar vaksin massal bagi lansiaDELTALUBE Deltalube gelar vaksin massal bagi lansia

Dengan demikian, harapannya bisa lebih kebal terhadap Covid-19 dan meminimalkan risiko terpapar bila melakukan di lokasi umum.

"Kegiatan CSR merupakan kewajiban kami terhadap masyarakat. Selain di bidang kesehatan, kami juga berencana untuk melakukan CSR pada sektor lingkungan dan pendidikan," kata Indra dalam keterangan resminya, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Mobil Vaksin Rakitan Karoseri Gunung Mas Bersasis Hino di GIIAS 2021

Kegiatan vaksinasi massal yang digagas Deltalube menggandeng klinik vaksin yang diklaim sudah cukup professional. Selain menerima suntikan booster, peserta diberikan juga suplemen vitamin, untuk meningkatkan daya tahan tubuh pasca vaksinasi.

Deltalube gelar vaksin massal bagi lansiaDELTALUBE Deltalube gelar vaksin massal bagi lansia

"Kami juga selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan lengah, karena pandemi Covid-19 belum berakhir," kata Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.