Pebalap dan Kru Gresini Racing Team Minum Obat Masuk Angin

Kompas.com - 22/02/2022, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Antangin menjadi salah satu produk lokal non otomotif pertama yang menjadi sponsor Gresini Racing Team di MotoGP. Tapi, tidak hanya sekadar sponsor, produknya pun juga jadi andalan pebalap dan timnya.

Produk herbal dari PT Deltomed Laboratories ini sudah menjadi sponsor untuk Gresini Racing sejak 2018. Dukungan dimulai dari kelas Moto2 bersama Federal Oil dan produk lokal lainnya.

Baca juga: Antangin Resmi Jadi Sponsor Tim Gresini di MotoGP

Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, mengatakan, Antangin memberikan benefit pada semua orang, pada semua anggota tim. Maka itu, produk Antangin juga selalu tersedia.

Fabio Di Giannantonio saat sesi tes pra-musim di Sirkuit MandalikaJesus Robledo Blanco Fabio Di Giannantonio saat sesi tes pra-musim di Sirkuit Mandalika

"Contohnya, seperti saat sesi tes pramusim di Sepang, Diggia (sapaan pebalap Fabio Di Giannantonio) mengalami masalah. Bukan rahasia lagi dia mengalami masalah dengan pencernaan, dia minum Antangin, dan tak lama kemudian sudah membaik," ujar Carlo, saat konferensi pers Antangin dan Gresini Racing, Senin (21/2/2022).

Carlo menambahkan, semua bisa melihat ini bukan hanya sekadar sponsor. Tapi, juga dapat membantu tim tetap dalam kondisi prima.

Baca juga: Gresini Racing Selesaikan Tes Mandalika dengan Hasil Positif

Muljo Rahardjo, CEO Deltomed, mengatakan, keikutsertaan Antangin dalam ajang MotoGP 2022 ini dirasa sangat tepat dan juga untuk memberikan rasa bangga dan bisa ikut mempromosikan Indonesia di dunia.

"Kami juga mengapresiasi Tim Gresini Racing yang selama beberapa tahun ini sudah bekerja sama dengan baik dan harapannya kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi bisa terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan atau aktivitas lainnya," kata Muljo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.