Jajaran Mobil Baru Honda Ramaikan Osaka Auto Messe 2022

Kompas.com - 11/02/2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda siap meramaikan ajang Osaka Auto Messe 2022 ke-25, dengan berbagai jajaran produknya.

Bahkan dari beberapa produk yang dipamerkan mulai 11-13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang, ada model yang siap meluncur dalam waktu dekat.

Dalam gelaran kali ini, secara total Honda akan memamerkan produkp-produknya dalam tiga area, yakni Hybrid area, N series area, serta Mugen area.

Untuk Hybrid area, Honda menampilkan tiga produk andalan. Mulai Vezel e:HEV Modulo X Concept dan STEP WGN e:HEV SPADA Concept yang keduanya bakal meluncur tahun ini, serta FIT e:HEV Crosstar Custom.

Baca juga: Komentar Gaikindo soal Insentif PPnBM 2022

Pada area N series, Honda memajang N-BOX Custom STYLE+BLACK yang mulai diperkenalkan pada Desember 2021 sebagai peringatan 10 tahun kelahiran kei-car tersebut.

Honda N-BOX Custom STYLE+BLACK Osaka Auto Messe 2022HPM Honda N-BOX Custom STYLE+BLACK Osaka Auto Messe 2022

Tak hanya itu, N-WGN Custom Style Plus Black, N-WGN PICNIC dengan konsep "Weekend Picnic For You", N-VAN Custom, serta K-Climb juga ikut meramikan booth Honda.

Sedangkan pada Mugen Area, Honda menampilkan jajaran produk yang kental dengan nuansan sport, yakni Mugen Civic berwarna merah dan produk yang dikembangkan sesuai esensi styling serta performa berkendara berkonsep “dinamis & sport”.

Mugen CivicHPM Mugen Civic

Mobil balap Team Mugen SF19 juga turut dihadir, yang mana mobil tersebut telah digunkan Team Mugen #16 Tomoki Nojiri, dan sukses memenangkan kejuaraan All Japan Super Formula Championship Series pada 2021.

Baca juga: Alasan Kenapa Servis Pertama Mobil Baru di 1.000 Kilometer

Menariknya, pemberian kelir merah pada Civic dan mobil balap bukan sekadar hanya identitas saja, tapi juga mengandung pesan "terima kasih" kepada para tenaga medis profesional di Jepang.

Mobil balap Team Mugen SF19HPM Mobil balap Team Mugen SF19

Seperti diketahui, Osaka Auto Messe sendiri merupakan etalase pameran modifikasi berskala internasional. Ajang ini kembali dihelat setelah pada 2021 absen akibat Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.