Partner Resmi IIMS 2022, Adira Finance Optimistis Bisa Dongkrak Penjualan

Kompas.com - 04/02/2022, 09:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar pada 17-27 Februari 2022. Adira Finance pun dipercaya sebagai partner multifinance resmi pameran otomotif tersebut.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, percaya diri bahwa ajang pameran ini bisa menjadi salah satu stimulus pasar otomotif di tahun 2022. Pihaknya turut berkomitmen mendukung pertumbuhan industri tersebut.

Ia turut mengapresiasi peran pemerintah yang sudah memberikan beragam stimulus seperti insentif PPnBM untuk sejumlah model mobil guna mendorong pertumbuhan industri otomotif.

Baca juga: Alasan Kenapa Tenaga Honda Vario 160 Beda dengan PCX 160

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

"Adira Finance sebagai subsidiary dari Bank Danamon dan bagian dari Global Financial Group MUFG berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air, salah satunya dengan mendukung IIMS 2022 sebagai Official Multifinance Partner," ucap Hafid di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

"IIMS mempertemukan kami dengan ekosistem otomotif Indonesia, di mana acara ini bekerja sama dan didukung oleh segenap APM, main dealers, dan diler dari beragam merek," kata ia melanjutkan.

Seperti yang sudah diketahui, gelaran IIMS 2022 pada bulan ini diramaikan oleh setidaknya 23 merek otomotif dari segmen kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca juga: Sopir Truk Diancam Pistol dan Tongkat di Tol Cikampek, Ini Kata Polisi

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Lebih detail, sejumlah merek mobil kenamaan seperti Honda, Mitsubishi, Hyundai, Toyota, Suzuki, Wuling, BMW, Chery, DFSK, Morris Garage (MG), hingga Wuling bakal hadir.

Sementara di segmen kendaraan roda dua, ada Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield, Piaggio, Benelli-Keeway, Husqvarna, Italjet, Gesits, serta Volta turut ikut serta.

Lantas untuk industri pendukung, IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesori lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.