Cara Suzuki Gaet Konsumen di Awal Tahun

Kompas.com - 07/01/2022, 20:02 WIB
Suzuki SuzukiSuzuki

JAKARTA, KOMPAS.com - Memeriahkan awal tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV,” ucap Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, dalam keterangan resminya, Jumat (7/1/2022).

Promo Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000 yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai.

Baca juga: Bus Ziarah, Punya Spek Susunan Bangku Paling Banyak

Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program.

SuzukiSuzuki Suzuki

Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

Selain memberikan hadiah langsung, Suzuki memberikan hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung, yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022.

Baca juga: Hendak Uji Emisi, Ini Apa Saja Tahapan yang Bakal Dilalui

Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia.

Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM.

“Selain menghadirkan beragam promo menarik, Suzuki juga terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan pelayanan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.