Kompas.com - 06/01/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun 2022, Benelli Indonesia sudah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk pasar roda dua nasional. Salah satunya dengan meluncurkan model-model baru.

Kepastian tersebut diunggah langsung oleh Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI) dalam akun media sosial pribadi.

Baca juga: Menperin Usul Mobil di Bawah Rp 250 Juta Bebas PPnBM di 2022

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Steven Kentjana Putra (@stevenkentjanaputra)

 

Dalam salah satu postingannya terlihat ada motor yang ditutupi selimut warna oranye dengan tulisan Keeway, dan di sampingnya ada logo besar Benelli.

"Coming soon ????????," tulisnya dikutip Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Meski demikian tidak dijelaskan model apa yang bakal meluncur dan dari merek apa, Benelli atau Keeway. Jika melihat gambar bagian belakangnya cukup tinggi menginsyaratkan "motor batangan." 

Keeway SCR250VKOMPAS.com/Gilang Keeway SCR250V

Adapun untuk waktu peluncurannya digadang dilakukan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 17-27 Februari 2022.

Baca juga: Alasan Kenapa Aki Kering Lebih Mahal dari Aki Basah

Untuk diketahui, Benelli Indonesia awalnya akan meluncurkan dua motor di GIIAS 2021 pada awal November lalu yaitu Keeway SCR250V dan Shiny 150.

Tapi hanya satu yang resmi melantai yaitu SCR250V. Shiny 150 tak jadi launching di GIIAS 2021 karena jaraknya terlalu dekat dengan Benelli Panarea 125.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.