Kompas.com - 05/01/2022, 11:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak meluncur pada 2017 tampilan Suzuki GSX-S150 belum banyak berubah. Hal ini membuat para desainer berkreasi menampilkan versi facelift atau penyegaran.

Salah satunya ialah artis yang dikenal dengan nama Julak Sendie Design, yang menginterpretasikan bagaimana bentuk GSX-S150 jika mengalami penyegaran menurut referensinya.

Baca juga: JLS Rawan Kecelakaan, Diusulkan Pembangunan Jalur Penyelamat

Dapat dilihat secara keseluruhan tampilan asli GSX-S150 masih cukup kentara. Meski demikian beberapa detailnya berubah menjadikan tampilannya lebih berisi dan sporty.

Rendering All New Suzuki GSX-S150Foto: Greatbiker/Julak Sendie Design Rendering All New Suzuki GSX-S150

Mengutip Greatbiker, ubahan pertama dapat dilihat dari fasia depan. Lampu utama GSX--S150 diganti denga model yang terinspirasi dari GSX-S1000 dengan ciri khas pakai proyektor.

Kaki-kaki juga berubah memakai suspensi depan model upside down dengan tabung warna emas. Cakram model bergelombang. Pelek standar tapi ban dibandi model yang lebih gendut.

Baca juga: Viral Video Sekdes di Pati Beli Rubicon, Alphard, dan HR-V

Perbedaan lain yaitu bentuk shrouds yang lebih sporty. Ubahan ini membuat bentuk bodi secara keseluruhan jadi lebih modern.

Adapun bentuk fasia belakang seperti jok bersusun, knalpot dan sepatbor belakang tiak berubah. Bentuk undercowl juga masih sama seperti versi standar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.