Kompas.com - 19/12/2021, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Avanza sebagai MPV sejuta umat kerap menuai sensasi, baik itu positif maupun negatif, termasuk generasi terbaru yang diluncurkan 10 November 2021 lalu.

Tim Kompas.com diwakili Aris "Mr Jambul" Harvenda mengikuti acara Toyota Astra Motor untuk test drive Avanza di Bali, 7-9 Desember 2021.

Kebetulan beberapa daerah di Bali memiliki karakter jalan menanjak yang cukup beragam, mulai dari yang curam dan landai dengan jarak tanjakan yang panjang.

Baca juga: All New Avanza Pakai Busi Iridium, Lebih Mahal?

Jika Anda ingin mengetahui dan memperkirakan seperti apa kemampuan menanjak All New Avanza, sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan para penghuni segmen MPV sejuta umat lainnya.

Sebab, semua tergantung dari besaran torsi sebagai gaya dorong mobil dari posisi diam.

Ingin tahu info lebih lengkapnya tentang performan dan kenyamanan dari All New Avanza, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.