Kompas.com - 15/12/2021, 16:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Diler GAIA Moto menyerahkan satu unit Moto Guzzi New V7 Stone Centanario 100th Anniversary kepada Harry Afrianto sebagai konsumen pertama motor edisi khusus tersebut.

Harry merupakan seorang pebisnis bengkel. Adapun penyerahan tersebut dilakukan di diler GAIA Moto di Jakarta Selatan, bertepatan acara GAIA Moto Priority BBQ, akhir pekan lalu.

Baca juga: Ketahui, Ini Ragam Tipe Rest Area di Jalan Tol

Diler GAIA Moto menggelar Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto Foto: GAIA Moto Diler GAIA Moto menggelar Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto

“Saya mengenal Moto Guzzi sudah lama. Awalnya suka V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary," katanya, Rabu (15/12/2021).

Motor yang dibelinya punya logo spesial 100th Anniverary pada mud guard depan. Bodi warna hijau pada side frame, jok vintage coklat dan tangki bensin berkelir abu-abu dengan logo elang emas membentangkan sayap.

Baca juga: Jurus Selamat Toyota pada Era Mobil Listrik Dunia

Moto Guzzi New V7 Stone Centanario 100th AnniversaryFoto: GAIA Moto Moto Guzzi New V7 Stone Centanario 100th Anniversary

"Perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki. Pilihannya ke New V7 Stone ini karena sudah banyak improvement signifikan dari model sebelumnya, dari mesin, teknologi, lampu, speedo tanpa meninggalkan karakter V7-nya ,” katanya.

Moto Guzzi New V7 Stone Centenario edisi spesial ini pertama kali hadir awal Desember 2021. Selain V7 Stone, Piaggio Indonesia juga melansir V85 TT Centenario Limited Edition.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.