Yamaha WR 155R Diajak Taklukan Bukit Hambalang

Kompas.com - 12/12/2021, 11:01 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) memberikan dukungan kepada para pengguna WR 155R dengan memfasilitasi mereka untuk menikmati motornya di alam.

Kegiatan berupa trabasan dilaksanakan pada Sabtu (11/12/2021) di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pada acara ini diikuti oleh konsumen dan rekan-rekan media dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sudrajat Jonathans, Chief Area Bogor PT YIMM mengatakan, sejak WR 155R diluncurkan di 2019, penggunanya terus meningkat. Banyak diantaranya merupakan para pengendara yang gemar menjelajah dan bertualang.

Baca juga: Mana Lebih Nyaman, Toyota All New Avanza atau All New Veloz?

Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, BogorDOK. YIMM Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor

"Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dalam memfasilitasi hobi mereka untuk menikmati momen berkendara dengan motor, Yamaha Indonesia hari ini menggelar kegiatan Trabasan ke Bukit Hambalang, Bogor,” ucapnya, Sabtu (11/12/2021).

Sebelum dimulainya acara, seluruh peserta terlebih dahulu dibekali dengan ilmu safety riding terkait cara berkendara dengan motor off road yang dibawakan langsung oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Adapun ilmu yang diberikan meliputi pengetahuan dasar yang mencakup informasi riding gear off road, pengenalan jalur atau track, cara pengoprasian motor, serta postur dan gaya berkendara yang baik dan benar.

Baca juga: Calon MPV Baru Toyota Siap Meluncur Bulan Depan

Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, BogorDOK. YIMM Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor

Setelah selesai mendapatkan pelatihan, barulah aktivitas trabasan dimulai dan para peserta dapat langsung menjajal ketangguhan performa WR 155R, dalam menaklukan medan terjal bukit Hambalang yang bervariatif.

Mulai jalanan berbatu, tanah merah, tanjakan dan turunan curam, tikungan-tikungan tajam, bahkan sungai berbatu.

Setelah trabasan, Yamaha juga mengadakan kompetisi keandalan dalam mengendalikan motor. Para peserta akan ditantang untuk menunjukan skill dan keterampilan berkendara dalam mengendarai motor WR 155R untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, BogorDOK. YIMM Yamaha WR 155R Fun Riding Competition di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor

Motor Dual Purpose Paling Bertenaga

Sebagai motor Dual Purpose yang dirancang untuk dapat mendukung mobiltas konsumen di berbagai kondisi jalan, WR 155R dibekali dengan beragam keunggulan terutama dari segi performa mesin, suspensi dan juga rangka atau frame yang kokoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.