[POPULER OTOMOTIF] Lebih Nyaman Mana All New Avanza dan New Veloz | Calon MPV Baru Toyota Siap Meluncur | Xenia Hilang dari Daftar Calon Penerima Diskon PPnBM Permanen

Kompas.com - 12/12/2021, 07:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota All New Avanza dan All New Veloz merupakan spesies yang berbeda. Toyota membedakan keduanya dengan identitas eksterior dan interior yang cukup jelas.

Kendati demikian, kedua MPV sejuta umat ini dibangun dari platform yang sama. Baik struktur sasis maupun sistem kaki-kaki. Lantas, siapa yang lebih nyaman?

Kemudian ada juga berita mengenai calon MPV baru Toyota yang siap meluncur bulan depan. Setelah meluncurkan Avanza dan Veloz yang fenomenal pada November lalu, Toyota masih berencana menghadirkan MPV barunya pada tahun depan.

Kabarnya, MPV pintu geser Voxy dan Noah generasi empat siap memulai debutnya pada Januari 2022.

Untuk lebih lengkapnya, berikut berita terpopuler kanal Kompas Otomotif pada, Sabtu 11 Desember 2021.

1. Mana Lebih Nyaman, Toyota All New Avanza atau All New Veloz?

Toyota All New VelozKOMPAS.com/STANLY RAVEL Toyota All New Veloz

Toyota All New Avanza dan All New Veloz merupakan species yang berbeda. Toyota membedakan keduanya dengan identitas eksterior dan interior yang cukup jelas.

Kendati demikian, kedua MPV sejuta umat ini dibangun dari platform yang sama. Baik struktur sasis maupun sistem kaki-kaki.

Namun setelah awak redaksi melakukan uji coba di Pulau Dewata, 7-9 Desember 2021 lalu, ternyata ditemukan adanya perbedaan dalam hal kenyamanan terutama pada kinerja suspensi.

Baca juga: Mana Lebih Nyaman, Toyota All New Avanza atau All New Veloz?

2. Calon MPV Baru Toyota Siap Meluncur Bulan Depan

Bocoran gambar Toyota Voxy dan NoahPAULTAN.org Bocoran gambar Toyota Voxy dan Noah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.