Kompas.com - 11/12/2021, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melengkapi jajaran produknya, Venom Audio Indonesia kembali memperkenalkan Gear Studio Black Edition dan Gear Studio Mini yang diklaim merupakan spesial edisi natal.

Peluncuran gear series tersebut juga jadi jawaban Venom bagi para pecinta audio yang membutuhkan Bluetooth speaker berkualitas, yang tak hanya dapat digunakan di dalam mobil, namun juga ragam situasi.

Menurut Filipus, Product Engineering Venom Audio Indonesia, kedua produk ini menjadi strategi guna memenuhi kebutuhan orang akan Bluetooth berkualitas, yang tak hanya bisa digunakan di dalam mobil, tapi juga outdoor.

"Misalnya sekarang ini sedang ramai soal camper van. Nah, biar saat kemah aki kendaraan tak tekor untuk menyalakan audio, adanya produk kami ini bisa menjadi salah satu solusinya," ucap Filipus dalam keterangan resminya, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: Pilih Ban yang Tepat untuk Hindari Risiko Aquaplaning

Venom GearVenom Venom Gear

"Audio sistem yang kami bangun ini, meski berbeda dimensi atau tipe, tapi bisa terkoneksi antar satu dengan lainnya melalui sistem TWS (True Wireless Stereo) atau interkoneksi tanpa kabel hingga 100 speaker," lanjutnya,

Venom Gear Studio (VGS) Black Edition memiliki dimensi lebar 165,5 mm, panjang 123,5 mm, dan tinggi 121,5 mm, yang selain mampu mengolah suara berkualitas juga bisa dijadikan power bank.

Produk tersebut dilengkapi dengan sistem Bluetooth V5.0, resonator ganda, jangkauan 50-200ft, dan digadang-gadang memiliki desain tahan lama, benturan, sampai air dengan rating IPX5.

Sementara untuk Gear Studio Mini memiliki dimensi lebar 140 mm, panjang 76 mm, dan tinggi 74 mm. Sistem ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0, jangkauan koneksi sampai 80ft, bass kuat dengan dua speaker, tahan air IPX5, dan mampu memutas musik hingga 12 jam.

Baca juga: Dasar Utama Membuat RV atau Camper Van Wajib Aman

Venom GearVenom Venom Gear

Kedua produk tersebut dilengkapi fitur TWS  dan dapat dijalankan dengan aplikasi Vgear dengan ragam fitur yang memudahkan pemiliknya. Sementara untuk harga, dipasarkan sebesar Rp 1.580.000 untuk Gear Studio Mini, dan Rp 2.350.000 untuk Gear Studio Black.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.