Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pemilik BMW M Series Touring Bareng di Bali

Kompas.com - 07/12/2021, 19:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat situasi pandemi Covid-19 yang kian membaik, BMW Group Indonesia memberikan dukungannya terhadap para pemilik M Series melalui acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh M Owners Club Indonesia (MOCI).

Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama 6 hari 5 malam di Bali mulai tanggal 3 – 8 Desember 2021.

Unfold Bali menjadi momen pertemuan keluarga bagi para anggota MOCI, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemilik BMW M Series untuk mengekspresikan passion sambil mendengarkan mesin BMW M yang bertenaga. Hal ini menjadi sesuatu yang tidak bisa sering dilakukan di tengah kemacetan, seperti di Jakarta.

Baca juga: Kendaraan Khusus Milik PMI Hagglund BV206, Sukses Tembus Kaki Gunung Semeru

Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, melalui keterangan resmi, Selasa (7/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, BMW Eurokars sebagai satu-satunya authorized dealer untuk BMW M ikut serta dalam mendukung kelancaran turing tahunan ini.

M Owners Club Indonesia (MOCI) BMW Group Indonesia M Owners Club Indonesia (MOCI)

“Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M paska penetapan pandemi dan kembali tingkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya,” ucap Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Baca juga: PPKM Level 3 Batal, Ini Syarat Perjalanan Saat Libur Nataru

Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M, BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com