Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Hyundai Kembali Tambah Jaringan di Jakarta Utara

Kompas.com - 07/12/2021, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng PT Auto Maju Sentosa, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali menambah jaringan baru dengan meresmikan diler Hyundai Pegangsaaan yang berlokasi di area strategis Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hadirnya diler ini juga sebagi jawaban Hyundai guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan, serta pemenuhan mengejar target jaringan sebanyak 100 diler sampai akhir 2021.

SungJong Ha, President Director PT HMID mengatakan, sepanjang 2021 Hyundai dan mitra diler berkomitmen untuk memperkuat kehadiran di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: PPKM Level 3 Batal, Ini Syarat Perjalanan Saat Libur Nataru

"Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Diler ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara," ucapnya saat seremoni di Jakarta Utara, Selasa (7/12/2021).

Hyundai PegangsaanKOMPAS.com/STANLY RAVEL Hyundai Pegangsaan

Beroperasi di bawah PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan memiliki fasilitas 3S yang juga terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain showroom, layanan perawatan kendaraan konsumen juga cukup lengkap dengan hadirnya 19 stall.

Sama seperti diler Hyundai lainnya, bagi pengguna mobil listrik Hyundai jugasudah tersedia dua AC charging station. Bahkan bisa digunakan untuk mobil listrik lain yang membutuhkan.

Baca juga: Transjakarta Alami 502 Kecelakaan Hingga Oktober, Begini Respons BPTJ

IEMS 2021 - Hyundai Motors IndonesiaHyundai Motors Indonesia IEMS 2021 - Hyundai Motors Indonesia

"Kami sangat antusias meresmikan diler ini di wilayah Jakarta Utara. Ini merupakan pencapaian penting setelah sebelumnya meresmikan diler Bintaro, dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong, dan ke depan akan ada diler lainnya yang akan kami resmikan juga," ucap President Directro PT Auto Maju Sentosa Andee Yoestong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com