[VIDEO] BMW M4 x KITH, Hanya 150 Unit di Dunia dan Cuma 1 di ASEAN

Kompas.com - 06/12/2021, 13:21 WIB
Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.

JAKARTA, KOMPAS.com- BMW Indonesia turut ikut serta pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menghadirkan mobil istimewa yaitu BMW M4 Competition x KITH.

Dibuat secara terbatas hanya 150 unit diseluruh dunia, BMW M4 Competition x Kith merupakan satu-satunya unit yang ada di Asia Tenggara.

BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York Kith menghasilkan BMW M4 Competition x Kith. Model edisi khusus ini memiliki dapur pacu yang sama dengan BMW M4 Competition Coupe.

Baca juga: Banyak yang Penasaran Lihat BMW M4 Competition X KITH

Pada bagian eksterior nya mobil ini menggunakan warna hitam doff yang dilengkapi dengan desain atap carbon-fibre dan tulisan KITH berukuran besar.

Bagian interior mobil ini menggunakan bucket seat biru merah, lengkap dengan logo KITH di bagian headrest dan armrest, dan emblem KITH di bagian sandaran bucket seat-nya.

Pada konsol tengah menampilkan logo eksklusif dengan logo KITH dan garis-garis BMW M. Pada bagian bawah sandaran kepala, logo M yang menyala di bawah sandaran kepala diganti logo KITH.

Untuk harga, BMW M4 Competition x Kith dijual dengan harga Rp 2.999.000.000, off the road, dan sudah berstatus sold out di kawasan Asia Tenggara.

Penasaran dengan penampakan dan detail dari mobil ini, yuk simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.