Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Hari Pameran, IIMS Motobike Show 2021 Catat Transaksi Rp 2,4 Miliar

Kompas.com - 30/11/2021, 16:43 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 berlangsung pada 27-28 November 2021, di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) merek roda dua dan aftermarket & aksesoris, selama dua hari tercatat jumlah transaksi mencatat Rp 2,4 miliar.

Baca juga: Bahaya, Bahu Jalan Tol Jangan Dipakai untuk Menyalip

Triumph Trident mejeng di IAM x IIMS Motobike ShowKompas.com/Donny Triumph Trident mejeng di IAM x IIMS Motobike Show

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara acara mengatakan, pencapaian pameran kolaborasi lintas industri otomotif ini terbilang menggembirakan.

“Kurang dari sebulan - dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, dengan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (30/11/2021).

Kohen panggilannya, berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung. Baik dari sisi pemerintah kepada pemerintah, merek roda dua, serta aftermarket & aksesoris.

Baca juga: Pedrosa Bantu Duo Rookie KTM Adaptasi dengan RC16

Modifikasi Lamborghini Aventador Raffi Ahmad di IAM x IIMS Motobike 2021KOMPAS.com/Ruly Modifikasi Lamborghini Aventador Raffi Ahmad di IAM x IIMS Motobike 2021

"Serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini. Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancar,” ujar Kohen.

Pameran roda dua dan mobil modifikasi ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com