Ketua Umum IMI Apresiasi Dyandra Sudah Gelar IAM x IIMS Motobike Show

Kompas.com - 27/11/2021, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran IIMS Motobike Show kembali digelar dengan kolaborasi bersama Indonesia Automodified (IAM). Acara ini mempertemukan para pencinta roda dua dan roda empat.

Dengan tajuk IAM x IIMS Motobike Show, acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Baca juga: Kawasaki Tebar Diskon di IIMS Motobike 2021

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO PT HIN Promosindo Reza Aliwarga.

IAM x IIMS Motobike Show 2021Dok. IIMS IAM x IIMS Motobike Show 2021

Diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK) selama dua hari, yakni dari tanggal 27 - 28 November 2021, acara ini dibuka untuk umum.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut mengatakan, gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat ini merupakan hal yang tepat.

Baca juga: Bamsoet Sebut IIMS Motobike Show Bukti Dunia Otomotif Tak Pernah Mati

Sebab, menurut riset 80 persen anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu dimodifikasi.

IAM x IIMS Motobike Show 2021Dok. IIMS IAM x IIMS Motobike Show 2021

“Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM dari mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari, saya memberikan apresiasi kepada Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita untuk menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan," ujar Bamsoet, dalam sambutannya saat pembukaan acara.

IAM x IIMS Motobike Show 2021Dok. IIMS IAM x IIMS Motobike Show 2021

Dengan kolaborasi antara industri roda dua serta mobil modifikasi, inovasi dan kreatifitas para penggiat otomotif dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif pada pameran ini.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, dirinya berharap penyelenggaraan IAM x IIMS Motobike Show 2021 dapat memberikan nilai positif.

IAM x IIMS Motobike Show 2021Dok. IIMS IAM x IIMS Motobike Show 2021

"Selain itu, memiliki dampak yang luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat di dalamnya," kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.