Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Almaz Series Jadi Andalan Wuling Selama 11 Hari Pameran

Kompas.com - 23/11/2021, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors ikut mengklaim mendapat pencapaian positif dari deretan produknya yang ditampilkan selama 11 hari di ajang GIIAS 2021.

Mengusung tema "Inovasi Bersama Indonesia", produsen mobil asal Tiongkok ini berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.448 unit dari.

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dari jumlah 1.448 SPK yang dikantongi, model yang banyak menjadi pilihan konsumen selama GIIAS adalah Almaz dan Almaz RS.

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik di mana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1 persen," ujar Michael dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Lebih Lengkap tapi Lebih Mahal, Veloz Bakal Senggol Pasar Rush?

Lebih lanjut Michael memastikan ketersediaan dari kedua produk SUV yang sudah dipesan, dan berkomitmen melakukan pengiriman sesegera mungkin agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Wuling Almaz RS LUKAS Wuling Almaz RS

Selama pameran berlangsung, Almaz memang diklaim mendapat animo yang sangat baik dari konsumen. Tak hanya dari banyaknya jumlah konsumen yang menyambangi booth, tapi juga dari jumlah yang melakukan test drive.

Ada 621 konsumen yang penasaran dan langsung menjajal tiga unit test drive yang disediakan, yakni New Confero S, Almaz RS, dan Cortez CT. Dari jumlah tersebut, 452 konsumen memilih untuk merasakan sensasi singkat mengendarai Almaz RS.

Seperti diketahui, meski tanpa produk baru, namun di ajang GIIAS Wuling memamerkan Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang akan menjadi platform mobil listriknya untuk dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Varian GR Sport Banyak Diburu, Toyota Siapkan Ubahan yang Lebih Niat

Aspek pertama dari GSEV adalah dimensi compact dan nyaman. Berkat ukurannya yang kecil, platform GSEV menjadi mudah untuk parkir tanpa mengurangi kelegaan kabin yang disajikan.

Wuling GSEV di GIIAS 2021Kompas.com/Donny Wuling GSEV di GIIAS 2021

Tercatat ada dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku. Aspek keduanya ialah cocok untuk pengunaan sehari hari yang mana platform diklaim mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya dan dibuktikan dengan kemampuan jarak tempuh mulai dari 120 km sampai dengan 300 km, juga dukungan pengisian baterai yang mudah dan fasilitas fast charging.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com