[VIDEO] All New Toyota Veloz, Melepaskan Status Mobil Murah

Kompas.com - 22/11/2021, 10:02 WIB
Toyota All New Veloz KOMPAS.com/TyoToyota All New Veloz

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak hanya generasi ketiga Avanza yang lahir, Veloz pun ikut mengalami rombakan total. Dengan desain eksterior yang lebih tegas dan stylish, membuat Veloz generasi baru tak sekadar naik kelas, tapi juga mempertegas upaya melepaskan status mobil murah.

Interior All New Veloz juga ikut mengalami perombakan total yang memberikan suasana, fitur, serta kenyamanan baru. Dengan desain interior yang baru, baris pertama, kedua, dan ketiga All New Veloz ternyata bisa disulap menjadi sebuah sofa.

Baca juga: Ada Fitur T Intouch di Toyota All New Avanza dan Veloz, Apa Fungsinya?

All New Veloz juga akan menjadi model global Toyota. Tak hanya akan diekspor ke beberapa negara, generasi kedua Toyota Veloz juga akan diproduksi oleh negara di luar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.