Cara Honda Goda Pengunjung di GIIAS 2021

Kompas.com - 19/11/2021, 11:22 WIB
World Premiere Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021 Ruly Kurniawan/Kompas.comWorld Premiere Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak hanya memamerkan line-up lengkap termasuk model baru, tapi juga ikut memberikan berbagai kemudahan bagi calon konsumen.

Pengunjung bisa mendapatkan tawaran menggiurkan untuk beragam model mobil Honda, serta beragam program menarik selama perhelatan GIIAS 2021.

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian hingga perawatan mobil,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Layanan Jual Mobil Bekas di GIIAS 2021 Diminati Pengunjung

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2021 melalui program penjualan bertajuk “Saatnya Pilih Honda”, antara lain Down Payment (DP) mulai dari 15 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp 1,7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh Dealer Honda Jabodetabek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Generasi terbaru BR-V jadi salah satu andalan Honda di GIIAS 2021 guna mendulang penjualan, kini sudah diumumkan harga resminya. KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Generasi terbaru BR-V jadi salah satu andalan Honda di GIIAS 2021 guna mendulang penjualan, kini sudah diumumkan harga resminya.

Melalui program penjualan tersebut, Honda juga menawarkan kesempatan konsumen untuk mendapatkan undian logam mulia, Smartphone, hingga Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama GIIAS 2021 berlangsung.

Baca juga: FIF Group Jadi Penyumbang Terbesar Pembiayaan Sepeda Motor Indonesia

Sebagai informasi, GIIAS 2021 berlangsung mulai 11-21 November 2021. Khusus di tiga hari terakhir pameran ini akan dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB. Harga tiket, pada hari biasa atau Senin-Jumat yaitu Rp 50.000. Sementara untuk akhir pekan Rp 100.000.

Tiket pameran otomotif GIIAS 2021, hanya dijual online dan tidak dijual on the spot (OTS). Pembelian tiket masuk GIIAS 2021 bisa dibeli melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan mengunduhnya di AppStore dan Google Playstore secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.