Kompas.com - 12/11/2021, 08:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikut meramaikan ajang GIIAS 2021, PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali mengenalkan tiga produk yang sebelumnya sudah meluncur, yakni RS4 Avant, A5 Sportback, dan Q8 yang dikemas dalam nuansan lebih sporty.

Audi Q8 RS Look hadir dengan tampilan yang lebih sporty berkat doping bodikit. Mulai dari front bumper, front grill, air guide grili, front spoiler, wheel arch liners, door covers, side mirror cover, rear bumper, rear diffuser, rear trim, exhaust trim, brake caliper, dan sport exhaust with valvetroic.

"Audi Q8 mengombinasikan keleluasaan dan keergonomisan SUV dengangaris desain yang elegan dari sebuah coupe. Dengan balutan bodikit RS terbaru, kini tampilan sporty-nya makin tegas," ujar Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Tanpa Produk Baru, Ini Fokus Mazda di GIIAS 2021

Bagi pemilik Q8 yang ingin mendongkrak tampilan dengan perangkat bodikit tersebut, bisa menebusnya dalam bentuk paket yang dipasarkan sebesar Rp 250 juta.

Audi RS 4 AvantKOMPAS.com/STANLY RAVEL Audi RS 4 Avant

Sedangkan untuk RS4 Avant ditampilkan sebagai salah satu station wagon paling bertenaga, mengombinasikan nilai-nilai yang ada dari mobil sport dengan tetap mengutamakan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Bicara soal tenaga, New Audi RS 4 Avant dibekali mesin V6 2.900 cc lengkap berasa Twin-turbo yang menyuguhkan semburan tenaga hingga 450 PS atau 443,8 tk serta torsi badak mencapai 600 Nm.

Sementara New Audi A5 ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty, yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe.

Baca juga: Toyota Buktikan Komitmen Mobility Happiness for All di GIIAS 2021

Audi A5 Sportback GIIAS 2021KOMPAS.com/STANLY RAVEL Audi A5 Sportback GIIAS 2021

Model tersebut ditawarkan dalam tiga pilihan bagi konsumen di Indonesia, yakni Sportback 2.0L TFSI bertenaga 190 tk dan 320 Nm, Sportback 2.0L TFSI Quattro dengan tenaga 245 tk dan 370 Nm, serta Coupe 2.0L TFSI Quarttro yang memiliki tenaga serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.